Mengenai Saya

Foto saya
Pare-Kediri, Jawa Timur, Indonesia

Sabtu, 16 April 2011

New Business (pny sepupu sih) : Rumah Klambi, behind the story

Keinginan untuk mempunyai butik (sepupu gw) akhirnya tinggal menunggu waktu. setelah menunggu waktu yang ga jelas bakalan terwujud ato kaga, akhirnya hampir setahun sudah masa-masa kelam itu berhasil dilalui, gunung-gunung yang tinggi berhasil didaki, samudra luas itu berhasil disebrangi, hutan-hutan itu berhasil digunduli (emang ilegal logging?), alun-alun itu berhasil disaponi, terminal-stasiun berhasil diresik'i (Wooo....y emang pasukan kuning???) dan tinggal menunggu waktunya mimpi itu menjadi nyata (coming soon gt loh ).
Usaha ini sih ga bisa juga bwat dibilang butik, tapi lebih tepatnya berkonsep toko baju semi butik busana muslimah gahol!, kenapa dibilang semi butik? ok gini nie ceritanya, awalnya mw dibikin butik, tapi setelah bikin berbagai macam pertimbangan yang disesuaikan ama SItuasi, KONdisi, TOLeransi, PANdangan, dan JANGkauan (EI....TS jangan disingkat!!!!) terutama berkat saran dari dosen tutor yang tak lain tak bukan adalah abah q sendiri, akhirnya sepupuq merubah konsepnya. Ya jelas dunk, ini kan bukan kota besar, kalo dipaksa buka butik malah jadi barang2nya kan mahal, yang beli dikit dunk makanya ga jadi!!!
Busana Muslimah Gahol, karena yang dijual busana muslimah yang emang lagi ngetren saat ini, kaya gamis, baju lengan panjang, manset, jilbab dan asesorisnya, tapi beda ama toko baju yang laennya dipare, modelnya aja dah beda, yah kayanya sih blm ada yg pny model tu disini. Slaen itu juga jual dompet, ama high heels juga lho! high heelsnya 13cm, buset tinggi bener deh pokoknya!!! ga ngebayang gimana sakitnya tuh kaki kalo make, makanya aq bilang gahol!.
cuma gitu doank? engga kq masih da sajadahnya jg! Batik juga ada baik cewe ama cowo, batik couple (sarimbit) juga ada. trus next entri segera dirintis bakalan aja kaos ama kemeja cowok juga loh (amiii...n!!! biar klo mw bli baju bs dpt gretongan amin amin amin). Nah Klo dah gini konsepnya jadinya toko baju semi butik busana muslimah & cowok gahol!!( wenak coy)
Tempatnya dimana? ok deh ni butik alamatnya di Jl.TGP nomer, nomeee....r?? nomer berape ye? kq lupa, waduh suddenly lupa nie! ya udah deh pokoknya apotek lawu (skrg ga digang lawu tapi di plongko) ke utara terus selisih 4 rumah depannya mushola SMP4 Pare. nah gampang kan? strategis kan? klo naek len (angkot) pasti lewat situ, klo ke pasar pasti jg lewat situ, klo bis periksa di dr Zawawi, Sp.PD. ato dr Chafid Sp.A. ato bis beli obat di apotik Lawu bisa mampir deh.
klo yang ga berdomisili di Pare,Kauman, Jerman (Jejere kauman) dan sekitarnya bisa kq shoping di dunia maya (apa shoping luna maya? bukan budeg, dunia maya!) by Facebook akunnya: Rumah Klambi, dan di webnya yang bentar lagi di launching. Pesennya bisa pesen langsung (by phone, by mail or comment on facebook) ato mw nitip ke aq jg gpp kq.
ok deh maybe dah enough kali ya for the information.
berita launching ni butik bakalan aq post entr!!!! see you
Mohon doanya yaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar